Inbolic Granola Bars dan Saus Bebas Gula Kini Tersedia di Kemchicks!

Inbolic Granola Bars dan Saus Bebas Gula Kini Tersedia di Kemchicks!

Apakah Anda mencari pilihan camilan yang lebih sehat yang lezat dan bergizi? Sekarang kalian dapat menikmati keto-friendly and low-carb granola bars dari Inbolic! Dibuat dengan bahan-bahan alami, granola bar ini adalah camilan yang sempurna untuk membantu Anda menjalani hari Anda.

Di lokasi Kemchicks Pik Golf Island, Pacific Place Mall, dan WTC 3, Anda sekarang dapat menemukan berbagai rasa dari Inbolic Granola Bars, termasuk Cranberry, Chocolate, Blueberry, Cheese, dan Coconut. Setiap bar diisi dengan serat dan protein, menjadikannya pilihan yang bagus untuk camilan cepat, sehat dan mengenyangkan.

Namun itu tidaklah semua yang ditawarkan Kemchicks jika Anda mencari pilihan makanan sehat. Mereka juga sekarang menyediakan Inbolic Saus Tomat dan Saus sambal Manis yang bebas gula, keduanya cocok untuk menambahkan rasa pada makanan Anda makan tanpa menambahkan gula yang tidak perlu.

Saus Tomat Bebas Gula dibuat dengan tomat matang, bawang putih, dan rempah-rempah, serta memiliki rasa yang kaya dan tajamĀ untuk melengkapi hidangan apa pun. SausĀ sambal Manis dari Inbolic juga memiliki jumlah ke-manisanan dan ke-pedasan yang pas, membuatnya saus celup yangĀ pas untukĀ semua makanan.

Jadi jika Anda mencari pilihan camilan sehat atau saus beraroma yang tidak akan mengacaukan kebiasaan makan sehat Anda, kunjungi Kemchicks di Pik Golf Island, Pacific Place Mall, atau WTC 3 dan coba Granola Bars, Saus Tomat dan Saus sambal Manis bebas gula dari Inbolic! Lidah Anda (dan tubuh Anda) akan berterima kasih.

Berikut adalah lokasi Kemchicks yang menyediakan produk Inbolic:

Kembali ke blog